Selasa, 16 November 2010

Inovatif dan Kreatif


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pada era globalisasi ini persaingan dalam segala bidang semakin ketat. Apalagi dalam dunia ekonomi dan bisnis, semakin hari persaingan menjadi semakin ketat. Tidak ada cara lain untuk bertahan dan memenangkan persaingan kecuali dengan mengembangkan sikap kreatif dan inovatif. dengan bersikap kreatif dan inovatif, kita akan menjadi “beda” dengan yang lain, menjadi unik dan akan berpotensi menjadi yang terdepan dalam persaingan bisnis dan usaha yang semakin ketat.

Sikap kreatif dan inovatif pada dasarnya dimiliki oleh setiap orang, namun tidak semua orang mampu mengembangkannya. Untuk bisa mengembangkan sikap kreatif dan inovatifdiperlukan suatu kesungguhan dan ketekunan. Namun kesungguhan dan ketekunan saja tidaklah cukup, diperlukan juga tips, trik dan tutorial bagaimana mengembangkan sikap kreatif dan inovatif dari orang – orang yang memang ahli di bidang pengembangan diri.
Jika anda ingin mengembangkan sikap kreatif dan inovatif, maka ebook yang berjudul Kiat Mengembangkan Sikap kreatif dan Inovatif ini cocok untuk anda download. Ebook Mengembangkan sikap kreatif dan inovatif ini ini berisi kiat sukses bagaimana agar anda bisa mengembangkan sikap kreatif dan inovatif yang ada dalam diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar