Minggu, 09 September 2018

Pahala Poligami...setelah kematian suami ?



PERTIMBANGKAN JIKA MAU POLIGAMI
Wahai suami harus pastikan dirimu untuk bisa memimpin dan mendidik istri pertama mu sebelum kamu punya niat untuk berpoligami. Logikanya kalau mendidik dan memimpin satu istri saja kamu sudah kewalahan, mana mungkin kamu bisa mendidik dan memimpin 2 istri?
“Maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi; dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja.” (QS. An-Nisa’: 3).
Tunjukkan bukan hanya sekedar keinginan pribadi untuk sekedar meluapkan hasrat saat lelaki memutuskan untuk berpoligami, namun lebih dari itu yakni cita-cita untuk membawa keluarga dalam jannah, surga dengan hidup Islami sesuai dengan syariat Allah dan RasulNya.

Untuk itu para suami, berfikirlah jauh kedepan jika Anda memutuskan untuk berpoligami. Bukan hanya sesaat Anda masih hidup saja, karenanya kehidupan anak-anak dan istri dalam tanggungan akan berjalan terus walau Anda sudah wafat.
Yakinkah ANDA Mampu mengantar keluarga-keluarga dalam Jannah setelah anda wafat?!
Contoh yg banyak terjadi, SETELAH KEMATIANMU,para istri istri dan anak keturunanmu berebut warisan dan saling membenci!!! Sooo.#thinksmart if you want making decision for poligami? Surga dunia gak dapat..apalagi akherat?!
Sakitnya itu kemana mana dan lamaaaaa.....pahaaam!!!
Hj.I.G.A.Aju Nitya Dharmani,SST,SE,MM
Bidan/Dosen Ekonomi/Perias/Seniman/RelawanSosial
di Kota Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar