Senin, 27 Agustus 2018

BICARA SOLUSI

Wanita hebat adalah dia yang berani berbuat yang benar meski itu nggak baik di mata banyak orang. Karena apa yang benar pasti baik, namun yang baik belum tentu benar. lakukan dengan lebih menawan sebagai bukti kamu bisa...tanpa harus berdamai dengan keadaan. Teriakan emansipasimu bukanlah sekedar slogan, tapi memang buktimu ada. perempuan hebat bisa bekerjasama dengan baik pada semua orang dimulai dari lingkungan keluarga kecilnya.


"Be kindwhat comes around goes around.

"Wanita hebat adalah dia yang mampu menjadi diri sendiri dalam dunia yang terus mencoba untuk mengubah diri seseorang. Stay true to yourself!". "Tak peduli sekeras apapun hidup, berjuanglah. Tunjukkan prestasimu! Hidup terlalu keras jika kamu hanya mengandalkan kecantikan."Setiap wanita pasti punya caranya sendiri untuk menjadi hebat. 

Namun wanita hebat yang sesungguhnya adalah dia yang mau menerima kelebihan dan kekurangannya, sehingga dia mampu melawan keterbatasannya dan bisa menginspirasi orang lain.Wanita hebat adalah wanita yang bisa menggantikan peran pria dalam segala hal.Wanita hebat itu do somethingnot waiting for things to happen.Wanita hebat itu yang melakukan sesuatu dengan segera.


#akuwanitahebat

SALAM SEHAT & SALAM CERDAS
Hj.I.G.A.Aju Nitya Dharmani,SST,SE,MM
Hp. 081 357 78 45 47
E-MAIL : ayobicarasantun@gmail.com
Dosen Ekonomi / Bidan / Seniman / Perias / RelawanSosial
KOTA SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar