Sabtu, 21 September 2019

BERSEMANGAT SETIAP HARI

Imagine the possibilities if we got as excited for Monday-Friday as we do for the weekend. Of course, this is easier said than done. But it can be done and it will make you a happier person.
✔️Celebrate the small things: During the week, we are bogged down by to-do lists, projects and goals. It’s really easy to keep looking ahead to the next due date or item on the agenda. However, by not giving ourselves time to celebrate small achievements we are not enjoying the work week as much as we could.
✔️Count your blessings: Focus on what you already have. Your family, friends, job, home, pets, etc. Spend time with the people you love. Create a morning routine that will make you feel refreshed and energized.
✔️Prioritize: Get the “I’m too busy” out of your head. Because you’re not too busy. If you want to make time for something, it must be a priority.
✔️Make time for yourself: Do something you love doing at least once a day. Go on a walk, take a bath, read a book, get your nails done, have a good conversation, go see a show.
✔️Be gentle with yourself: Routines take some time. Getting into the flow of changing your lifestyle will probably take a few weeks for it to become normal.
✔️Find a job or CREATE something that will make you happy and make you money at the same time.

Bayangkan kemungkinan jika kita bersemangat untuk Senin-Jumat seperti yang kita lakukan untuk akhir pekan. Tentu saja, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tapi itu bisa dilakukan dan itu akan membuat Anda menjadi orang yang lebih bahagia. ✔️Celebrate hal-hal kecil: Selama minggu ini, kita dihambat oleh daftar tugas, proyek, dan tujuan. Sangat mudah untuk terus melihat ke depan pada tanggal jatuh tempo atau item berikutnya dalam agenda. Namun, dengan tidak memberi diri kita waktu untuk merayakan pencapaian kecil kita tidak menikmati minggu kerja sebanyak yang kita bisa. ✔️Hitung berkat Anda: Fokus pada apa yang sudah Anda miliki. Keluarga, teman, pekerjaan, rumah, hewan peliharaan, dll. Habiskan waktu bersama orang yang Anda cintai. Buat rutinitas pagi yang akan membuat Anda merasa segar dan berenergi. ✔️ Prioritaskan: Keluarkan "Aku terlalu sibuk" dari kepalamu. Karena kamu tidak terlalu sibuk. Jika Anda ingin meluangkan waktu untuk sesuatu, itu harus menjadi prioritas. ✔️Luangkan waktu untuk diri sendiri: Lakukan sesuatu yang Anda sukai lakukan setidaknya sekali sehari. Pergi berjalan-jalan, mandi, membaca buku, menyelesaikan kuku Anda, melakukan percakapan yang baik, pergi melihat pertunjukan. ✔️Jadilah dirimu sendiri: Rutinitas membutuhkan waktu. Masuk ke aliran perubahan gaya hidup Anda mungkin akan memakan waktu beberapa minggu untuk menjadi normal. ✔️Cari pekerjaan atau BUAT sesuatu yang akan membuat Anda bahagia dan menghasilkan uang pada saat yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar